Langsung ke konten utama

Tips Membuat Koridor Sempit Agar Tampak Luas


Toko Wallpaper - Karena aula adalah suatu area yang setiap orang yang tinggal di rumah itu lewat, itu adalah sifatnya yang cenderung untuk menarik kotoran dan kerusakan. Tentu saja itu selalu tergantung pada keadaan individu - apakah Anda punya anak? Anjing? Apakah Anda seorang pengembara yang tajam? (dll ...) Banyak yang jual wallpaper murah dengan pola dan struktur / efek dapat dicuci dan dapat dibersihkan dengan kain basah. Tapi itu tidak berarti bahwa wallpaper yang tidak bisa dicuci tidak dapat digunakan di lorong. Pada akhirnya, yang terpenting adalah selera pribadi Anda, preferensi gaya dan (dengan wallpaper yang tidak dapat dicuci) potensi keberadaan kotoran dan risiko kerusakan, yaitu penggunaan khusus lorong.
Tips untuk membuat koridor sempit tampak lebih besar
  • Selain menerapkan pola desain wallpaper ke dinding dan langit-langit, ada beberapa faktor lain yang akan membuat ruang sempit terlihat lebih besar dan membuatnya terasa lebih cozier:Lantai berwarna terang - pilihan lantai tentu saja terserah Anda, tetapi akan lebih baik untuk memilih warna yang lebih terang dan menghindari warna gelap atau pola yang kuat di karpet dll. Jika lantai gelap dan tidak dapat dilepas dengan sangat mudah, lama karpet pelari dalam warna tunggal dapat memberikan beberapa minat visual. Karpet dan pelari modern yang anti-kotoran dan mudah dirawat memungkinkan Anda memilih warna-warna terang, bahkan untuk area sibuk seperti aula.
  • Dalam hal perabot, lebih sedikit lebih. Tidak pernah ada ide yang baik untuk memasukkan terlalu banyak peti-laci, gantungan baju dan potongan-potongan furnitur lainnya. Sebaliknya, pilih beberapa solusi penyimpanan praktis, sebaiknya tidak terlalu dalam, untuk menghindari membuat lorong lebih sempit. Lemari terbuka dengan susunan mantel dan jaket yang kacau terlalu banyak; lemari pakaian dengan pintu akan memecahkan masalah ini dan membuat lorong terlihat rapi.
  • Cermin panjang dan tinggi menambah ruang visual ke lorong - dan mereka jelas memiliki penggunaan yang sangat praktis juga!
  • Benda-benda dekoratif besar atau gambar bukanlah tambahan yang disarankan. Hindari perangkap debu, gambar besar dan lukisan karena mereka tidak dapat dilihat dengan baik di koridor sempit karena kurangnya jarak pandang. Sebaliknya, gantungkan sejumlah gambar berukuran sedang dalam garis lurus. Pastikan mereka tidak berbenturan dengan warna dan pola wallpaper.
  • Pencahayaan optimal - lorong tanpa jendela membutuhkan cahaya yang sesuai bahkan pada siang hari. Lampu langit-langit panjang, lurus atau berbentuk gelombang atau lampu sorot yang dibangun di langit-langit, lampu dinding yang ramping atau lampu halogen sepanjang dinding semuanya cocok. Desain bentuk geometris dengan garis yang jelas harus lebih diutamakan daripada lampu gantung besar.
  • Pintu-pintu kayu gelap, sering ditemukan di gedung-gedung tua, bisa sangat kuat dan membuat koridor sempit terlihat lebih kecil. Jika pintu dalam keadaan wajar, mereka dapat dicat dengan warna baru yang segar dan menjadi tambahan yang bagus untuk ruang lorong. Jika pintu-pintu tua harus diganti, pintu kaca adalah solusi yang jelas karena mereka membiarkan beberapa Dan akhirnya: pastikan lorong selalu rapi, karena kekacauan dan kekacauan membuat ruang apa pun terlihat lebih kecil dan sempit.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apa yang Harus Diperhatikan Saat Membeli Pakaian Inkontinensia

Ketika membeli produk inkontinensia penting untuk memahami jenis inkontinensia yang Anda hadapi. Ada banyak orang dewasa yang mengalami inkontinensia dan tidak mengelolanya dengan baik atau orang yang tidak sadar secara mental tentang situasi mereka dan membutuhkan bantuan pengasuh yang baik. Jika Anda merawat orang yang dicintai dengan inkontinensia Anda perlu melakukan penelitian dan benar-benar memahami apa pilihan Anda untuk pakaian dalam inkontinensia. Ada beberapa pilihan di luar sana, bukan hanya 2 merek yang Anda lihat di toko-toko. Jutaan orang menderita inkontinensia. Beberapa orang menanganinya setiap hari sementara yang lain hanya melihat masalah sesekali. Adalah umum di kalangan wanita untuk menderita, terutama saat mereka semakin tua. Dengan begitu banyak produk di pasar bagaimana Anda dapat memilih salah satu yang berfungsi dengan baik? Pertama Anda harus mulai dengan memahami jenis inkontinensia yang Anda hadapi. Ada beberapa jenis yang berbeda, beberapa di anta

Dasar-dasar desain arsitektur stasiun kereta api: Aksesibilitas

Pernahkah Anda bertanya-tanya tentang benjolan kecil yang Anda lihat di trotoar tepat sebelum Anda sampai ke persimpangan? Orang-orang di industri jasa arsitek / teknik / konstruksi menyebut mereka kubah terpotong, dan mereka ada di sana karena suatu alasan: ketika mereka yang memiliki gangguan penglihatan merasakan tonjolan di kaki mereka, mereka tahu jalan sudah dekat. Jika Anda seorang komuter kereta api, Anda juga akan menemukan tonjolan di strip peringatan dua kaki di kedua sisi trek. Ini hanyalah salah satu dari banyak tindakan yang membantu membuat stasiun kereta menjadi aman dan bermanuver sebaik mungkin bagi mereka yang cacat. Aksesibilitas memperhitungkan orang-orang yang mengalami gangguan berjalan kaki dan mereka yang duduk di kursi roda, serta penglihatan dan gangguan pendengaran. Desain stasiun kereta api harus memenuhi Standar ADA Departemen Transportasi untuk Fasilitas Transportasi. Lalu ada persyaratan negara, yang dapat menambahkan sedikit sentuhan. Banya