Langsung ke konten utama

Cara Menguasai Tipografi Situs Web


Pemasaran visual adalah bagian yang sangat penting dari keberadaan online Anda.
Gambar membawa dorongan besar ke media sosial merek dan visibilitas web dan video diatur untuk merampok foto mahkotanya. Diperkirakan 80% dari semua lalu lintas online akan menjadi video pada tahun 2020.

Masalahnya, menulis dan menulis konten akan tetap bersama kita, tidak peduli apa.
Pemasaran konten tetap - untuk saat ini - salah satu cara terbaik untuk menjangkau calon pelanggan dan menciptakan kehadiran online yang kuat.

Tapi bagaimana dengan tipografi situs web? Percaya atau tidak, itu bisa berdampak pada bagaimana merek Anda dirasakan.

The Role Website Tipografi Dimainkan Dalam Emosi

Pernahkah Anda melihat iklan dan merasakan cara tertentu tentang produk karena gaya font yang digunakan?

Kami berani bertaruh Anda mengatakan ya. Ini adalah reaksi manusia yang sangat alami dan salah satu alasan tipografi adalah elemen iklan utama.

Apakah buku fantasi menggunakan tanda kurung pada font atau tempat makannya menggunakan huruf-huruf lemak untuk menunjukkan kepenuhan, tipografi memiliki pengaruh yang halus - namun penting - pada pemikiran manusia.

Anda perlu memanfaatkan kekuatan ini melalui tipografi situs web. Memikirkan tentang bagaimana kata-kata Anda terlihat akan memberikan Anda kaki di kompetisi yang melekat dengan huruf pertama yang muncul.

Selain itu, jika desain Anda menyenangkan mata, lebih mudah dibaca dan Anda menyampaikan pesan dengan jelas.

Dasar-dasar Tipografi Situs Web

Mari kita bahas beberapa istilah penting yang akan membantu Anda menguasai pografi .
Dua hal utama yang perlu diingat adalah font dan jenis huruf. Apa bedanya?

Typefaces adalah keluarga font utama. Font adalah cabang yang lebih kecil dalam kategori jenis huruf yang lebih besar. Sebagai contoh, serif dan sans serif adalah kategori dari tipografi. Font Times New Romn yang populer dapat ditemukan di bawah kategori tipografi serif.

Berbicara tentang font serif, mari kita merusaknya.

Font Serif memiliki garis-garis kecil di bagian atas, sisi, dan bawah huruf. Tanda-tanda ini disebut "serif".

Jelas, font tanpa tanda-tanda ini disebut font san serif.

Font Serif bekerja dengan baik di font cetak dan san serif, dengan garis bersihnya, ideal untuk tipografi situs web. Meskipun font san serif terlihat bagus, apakah mereka membangkitkan emosi yang tepat? Baca terus!

Mengapa Menggunakan Emosi Dengan Tipografi Situs Web?

Apa yang dibaca orang di situs Anda adalah representasi dari siapa Anda. Mengapa tidak memanfaatkan emosi mereka untuk memengaruhi perasaan mereka tentang Anda dan merek Anda?
Manusia dikuasai oleh emosi. Perasaan Anda mengendalikan begitu banyak pengambilan keputusan sehari-hari Anda.

Bahkan huruf yang sederhana dapat mengakses emosi Anda. Anda dapat menciptakan asosiasi positif atau negatif dengan memanfaatkan perasaan tertentu.

Pikirkan bagaimana merek tertentu tampak "menyenangkan", "mewah", atau "gelisah". Mereka tahu bagaimana menggunakan tipografi situs web untuk mendapatkan emosi Anda.
Ingin seseorang beraksi dengan merek Anda? Memicu emosi mereka. Keputusan sering dibuat dari hati atau usus dan kurang dari otak rasional kita.

Font dan Asosiasi Merek

Pikirkan merek Anda. Apakah frasa, kata, atau perasaan tertentu langsung muncul dalam benak?
Baik. Peganglah pikiran itu sementara kita mengambil jalan memutar ke dalam psikologi font.
Wichita State University melakukan penelitian dengan 500 peserta mengenai bagaimana font tertentu membuat mereka merasa dan hasilnya sangat menarik.

Inilah yang mereka temukan:
  • Font Serif: memberi perasaan terhormat, tampak tradisional dan nyaman
  • ·  Font Sans Serif: peserta merasa ini modern, bersih, dan segar
  • ·  Font skrip: font unik yang ditulis tangan ini membawa kreativitas dan keanggunan ke tipografi situs web
  • ·  Huruf-huruf modern: tampil dengan gaya dan chic, juga sangat berani
  • ·   Tampilkan font: font yang lucu ini terlihat unik dan ramah

Sekarang Anda mulai mendapatkan ide tentang bagaimana Anda dapat membangkitkan emosi dengan tipografi situs web Anda!

Keterbacaan dan Fungsionalitas

Hal besar yang perlu diingat ketika mendesain situs Anda adalah fungsi dan aksesibilitas.
Jika tipografi situs web tebal, membingungkan, dan sulit dibaca, tingkat bouncing Anda akan naik, terutama di seluler. Semakin banyak orang mengkonsumsi media dari ponsel dan tablet jadi ingatlah itu saat membuat desain Anda.

Dengan menggunakan tipografi yang tepat daro jasa pembuatan website, Anda akan menjaga target demografis Anda terlibat dengan konten Anda!

Bicaralah Dengan Pembaca Anda

Pernahkah Anda online dan melihat seseorang menulis sesuatu dengan huruf besar semua? 

Bagaimana Anda membacanya?

Anda mungkin merasa mereka berteriak dan Anda tidak mendengar satu pun suara. Tipografi situs web bisa seperti itu.

Meskipun jasa pembuatan website murah berbicara tentang membuat situs web Anda dapat dibaca dan dapat diskalakan untuk seluler, itu tidak berarti Anda tidak dapat bersenang-senang sedikit pun. Pikirkan tentang menghidupkan teks Anda dengan huruf miring, huruf tebal, dan bahkan ukuran huruf yang berbeda.

Huruf miring dapat digunakan untuk menekankan sebagian teks. Anda bahkan dapat membangkitkan sedikit sarkasme jika Anda melakukannya dengan benar. Bold adalah pilihan yang bagus untuk memompa pembaca Anda. Caps lock dapat melakukan hal yang sama, hampir berteriak dengan teks Anda.

Gabungkan huruf tebal dan huruf besar dengan risiko Anda sendiri!

Pikirkan tentang memecah bongkahan besar teks dengan satu atau dua baris dalam huruf yang benar-benar berbeda untuk memberikan ruang bernapas pembaca Anda.
Bergantian ukuran teks untuk membuat sepuluh titik bisikan kecil atau 30 titik pembatas paragraf. Bersenang-senanglah dan jadilah kreatif sambil mempertahankan keterbacaan dengan tipografi situs web yang tepat.

Jadilah dirimu sendiri!

Saat mengirim gambar atau mengunggah video mungkin menunjukkan citra diri Anda yang dibudidayakan dengan saksama, ia memiliki keterbatasan.

Anda dapat menulis sebanyak yang Anda mau - dan tipografi situs web ada untuk membantu Anda mengekspresikan diri. Jangan mengabaikan emosi pelanggan Anda; gunakan segala sesuatu dalam kekuatan Anda untuk menjangkau mereka dan terhubung dengan cara yang berarti. Pada akhirnya, pelanggan Anda membeli Anda, jadi pastikan Anda memasukkan suara Anda ke dalam semua yang Anda lakukan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apa yang Harus Diperhatikan Saat Membeli Pakaian Inkontinensia

Ketika membeli produk inkontinensia penting untuk memahami jenis inkontinensia yang Anda hadapi. Ada banyak orang dewasa yang mengalami inkontinensia dan tidak mengelolanya dengan baik atau orang yang tidak sadar secara mental tentang situasi mereka dan membutuhkan bantuan pengasuh yang baik. Jika Anda merawat orang yang dicintai dengan inkontinensia Anda perlu melakukan penelitian dan benar-benar memahami apa pilihan Anda untuk pakaian dalam inkontinensia. Ada beberapa pilihan di luar sana, bukan hanya 2 merek yang Anda lihat di toko-toko. Jutaan orang menderita inkontinensia. Beberapa orang menanganinya setiap hari sementara yang lain hanya melihat masalah sesekali. Adalah umum di kalangan wanita untuk menderita, terutama saat mereka semakin tua. Dengan begitu banyak produk di pasar bagaimana Anda dapat memilih salah satu yang berfungsi dengan baik? Pertama Anda harus mulai dengan memahami jenis inkontinensia yang Anda hadapi. Ada beberapa jenis yang berbeda, beberapa di anta

Tips Membuat Koridor Sempit Agar Tampak Luas

Toko Wallpaper - Karena aula adalah suatu area yang setiap orang yang tinggal di rumah itu lewat, itu adalah sifatnya yang cenderung untuk menarik kotoran dan kerusakan. Tentu saja itu selalu tergantung pada keadaan individu - apakah Anda punya anak? Anjing? Apakah Anda seorang pengembara yang tajam? (dll ...) Banyak yang jual wallpaper murah dengan pola dan struktur / efek dapat dicuci dan dapat dibersihkan dengan kain basah. Tapi itu tidak berarti bahwa wallpaper yang tidak bisa dicuci tidak dapat digunakan di lorong. Pada akhirnya, yang terpenting adalah selera pribadi Anda, preferensi gaya dan (dengan wallpaper yang tidak dapat dicuci) potensi keberadaan kotoran dan risiko kerusakan, yaitu penggunaan khusus lorong. Tips untuk membuat koridor sempit tampak lebih besar Selain menerapkan pola desain wallpaper ke dinding dan langit-langit, ada beberapa faktor lain yang akan membuat ruang sempit terlihat lebih besar dan membuatnya terasa lebih cozier: Lantai berwarna terang

Dasar-dasar desain arsitektur stasiun kereta api: Aksesibilitas

Pernahkah Anda bertanya-tanya tentang benjolan kecil yang Anda lihat di trotoar tepat sebelum Anda sampai ke persimpangan? Orang-orang di industri jasa arsitek / teknik / konstruksi menyebut mereka kubah terpotong, dan mereka ada di sana karena suatu alasan: ketika mereka yang memiliki gangguan penglihatan merasakan tonjolan di kaki mereka, mereka tahu jalan sudah dekat. Jika Anda seorang komuter kereta api, Anda juga akan menemukan tonjolan di strip peringatan dua kaki di kedua sisi trek. Ini hanyalah salah satu dari banyak tindakan yang membantu membuat stasiun kereta menjadi aman dan bermanuver sebaik mungkin bagi mereka yang cacat. Aksesibilitas memperhitungkan orang-orang yang mengalami gangguan berjalan kaki dan mereka yang duduk di kursi roda, serta penglihatan dan gangguan pendengaran. Desain stasiun kereta api harus memenuhi Standar ADA Departemen Transportasi untuk Fasilitas Transportasi. Lalu ada persyaratan negara, yang dapat menambahkan sedikit sentuhan. Banya