Langsung ke konten utama

Lantai Vinyl vs Lantai Kayu Asli


Jadi, Anda selalu tahu, di suatu tempat di belakang pikiran Anda, lantai vinil vs lantai laminasi untuk rumah baru Anda, untuk menciptakan estetika rumah pondok tua yang sederhana. Namun, ketika datang ke pemasangan sebenarnya dari lantai tersebut, Anda menemukan diri Anda sedikit bingung. Setelah semua, ketika hati Anda berteriak pada Anda untuk pergi mendapatkan lantai vinyl impian Anda, Anda menyadari bahwa sisi rasional Anda, bersama dengan teman-teman dan keluarga Anda, mendorong Anda untuk pergi ke lantai vinyl!

Pertama, dan yang terpenting - Anda tentu tidak dalam perjuangan ini. Setelah semua, ketika diberi pilihan antara lantai vinil vs kayu laminasi, banyak pemilik rumah seperti Anda menghadapi dilema besar untuk jenis lantai untuk berinvestasi.

Jika Anda adalah salah satu jiwa yang ragu-ragu ini, artikel ini di sini untuk Anda! Dalam artikel ini, kami akan memecah berbagai faktor perbandingan antara lantai vinil vs lantai laminasi, dan semoga, meyakinkan Anda tentang berbagai fasilitas yang dapat dibawa oleh lantai vinyl! Gembira sekali? Baca terus, dan mari kita mulai!

Lantai vinyl

Pertama, mari kita mulai dengan pengenalan singkat tentang apa itu lantai vinyl. Lihat gambar di atas? Nah, lapisan lantai yang halus dan mengkilap itu adalah lantai vinyl! lantai vinyl menyerupai lantai kayu asli, tetapi sebenarnya terbuat dari berbagai lapisan bahan sintetis yang dikompres bersama untuk membentuk unit. Lapisan-lapisan sintetis ini sering termasuk tahan air atau tahan gores, dan berbagai manfaat seperti lantai vinil laminasi dapat membawa ke rumah Anda adalah alasan mengapa mereka sering disebut lantai dari zaman baru! Terkesan? Yah, kamu benar-benar harus begitu!

Lantai vinyl

Pembaca, katakan hai ke lantai laminasi ini! Jika Anda pernah menikmati mimpi dongeng yang indah tentang memiliki rumah pondok seperti milik Snow White dan tujuh kurcacinya, maka kita katakan - memasang kayu laminasi ini akan menjadi tempat yang bagus untuk memulai! Lantai kayu ini pasti akan merasakan tradisi dan kecanggihan yang tak lekang oleh waktu di dalam rumah Anda, dan itu tentu saja merupakan pilihan yang baik untuk pecinta vintage.

Nah, sekarang setelah Anda mendapat pengantar singkat untuk kedua lantai vinil vs kayu laminasi, mari kita turun ke perbandingan!

Faktor: Harga

Jika Anda mendapatkan rumah Anda direnovasi dan menyiapkan anggaran yang ketat, maka lantai vinyl akan memenangkan pertarungan. Setelah semua, lantai vinyl dibangun dari bahan buatan manusia sintetis, dan mereka dapat dengan mudah diproduksi massal di pasar sesuai dengan kebutuhan Anda serta memiliki harga jual vinyl yang murah. Jika Anda ingin tetap sejalan dengan anggaran Anda, Anda dapat memilih lantai vinil tanpa manfaat tambahan anti gores atau anti air, meskipun Anda hanya harus bersaing dengan hati-hati setiap saat. Apapun, pergi untuk lantai vinyl adalah cara yang baik untuk menambahkan gaya yang menarik ke rumah Anda tanpa label harga yang berat.

Memilih untuk lantai vinil kemungkinan akan menyetel kembali rekening bank Anda dengan beberapa digit, terutama jika Anda mempertimbangkan untuk meletakkan seluruh rumah Anda dengan lantai vinil ini!
Faktor: Pemeliharaan

Yah, kami tidak suka terdengar terlalu bias, tapi benar-benar - lantai vinil vs kayu laminasi dalam hal kemudahan perawatan dalam sekejap.

Sementara vinyl lantai sering kali hadir dalam versi standar dengan masuknya pemeriksaan air dan tahan gores, kami sangat takut hal yang sama tidak dapat dikatakan untuk lantai kayu laminasi. Setelah semua, biaya tambahan harus dibuat untuk mantel pelindung untuk ditambahkan ke lantai kayu asli Anda untuk memastikan bahwa setiap tumpahan tidak akan menjadi hot spot langsung untuk rayap mengerikan. Selain itu, mereka sering tidak datang dengan tahan gores, dan memiliki kucing pemarah di rumah Anda dapat berpotensi menimbulkan masalah besar bagi lantai kayu Anda yang berharga!

Sangat kontras, sifat tahan air dan anti gores dari lantai vinil laminasi akan membantu untuk memastikan bahwa pemilik rumah seperti Anda cukup banyak tidak perlu melakukan apa pun untuk pemeliharaan. Hanya pel atau lap mingguan akan cukup untuk menjaga lantai laminasi Anda bebas dari kotoran dan bersih! Jangan khawatir tentang tumpahan yang menyebabkan bencana hama potensial, atau kucing yang mengeong membuat kekacauan besar di ruang keluarga Anda - tidak ada sama sekali!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apa yang Harus Diperhatikan Saat Membeli Pakaian Inkontinensia

Ketika membeli produk inkontinensia penting untuk memahami jenis inkontinensia yang Anda hadapi. Ada banyak orang dewasa yang mengalami inkontinensia dan tidak mengelolanya dengan baik atau orang yang tidak sadar secara mental tentang situasi mereka dan membutuhkan bantuan pengasuh yang baik. Jika Anda merawat orang yang dicintai dengan inkontinensia Anda perlu melakukan penelitian dan benar-benar memahami apa pilihan Anda untuk pakaian dalam inkontinensia. Ada beberapa pilihan di luar sana, bukan hanya 2 merek yang Anda lihat di toko-toko. Jutaan orang menderita inkontinensia. Beberapa orang menanganinya setiap hari sementara yang lain hanya melihat masalah sesekali. Adalah umum di kalangan wanita untuk menderita, terutama saat mereka semakin tua. Dengan begitu banyak produk di pasar bagaimana Anda dapat memilih salah satu yang berfungsi dengan baik? Pertama Anda harus mulai dengan memahami jenis inkontinensia yang Anda hadapi. Ada beberapa jenis yang berbeda, beberapa di anta

Tips Membuat Koridor Sempit Agar Tampak Luas

Toko Wallpaper - Karena aula adalah suatu area yang setiap orang yang tinggal di rumah itu lewat, itu adalah sifatnya yang cenderung untuk menarik kotoran dan kerusakan. Tentu saja itu selalu tergantung pada keadaan individu - apakah Anda punya anak? Anjing? Apakah Anda seorang pengembara yang tajam? (dll ...) Banyak yang jual wallpaper murah dengan pola dan struktur / efek dapat dicuci dan dapat dibersihkan dengan kain basah. Tapi itu tidak berarti bahwa wallpaper yang tidak bisa dicuci tidak dapat digunakan di lorong. Pada akhirnya, yang terpenting adalah selera pribadi Anda, preferensi gaya dan (dengan wallpaper yang tidak dapat dicuci) potensi keberadaan kotoran dan risiko kerusakan, yaitu penggunaan khusus lorong. Tips untuk membuat koridor sempit tampak lebih besar Selain menerapkan pola desain wallpaper ke dinding dan langit-langit, ada beberapa faktor lain yang akan membuat ruang sempit terlihat lebih besar dan membuatnya terasa lebih cozier: Lantai berwarna terang

Dasar-dasar desain arsitektur stasiun kereta api: Aksesibilitas

Pernahkah Anda bertanya-tanya tentang benjolan kecil yang Anda lihat di trotoar tepat sebelum Anda sampai ke persimpangan? Orang-orang di industri jasa arsitek / teknik / konstruksi menyebut mereka kubah terpotong, dan mereka ada di sana karena suatu alasan: ketika mereka yang memiliki gangguan penglihatan merasakan tonjolan di kaki mereka, mereka tahu jalan sudah dekat. Jika Anda seorang komuter kereta api, Anda juga akan menemukan tonjolan di strip peringatan dua kaki di kedua sisi trek. Ini hanyalah salah satu dari banyak tindakan yang membantu membuat stasiun kereta menjadi aman dan bermanuver sebaik mungkin bagi mereka yang cacat. Aksesibilitas memperhitungkan orang-orang yang mengalami gangguan berjalan kaki dan mereka yang duduk di kursi roda, serta penglihatan dan gangguan pendengaran. Desain stasiun kereta api harus memenuhi Standar ADA Departemen Transportasi untuk Fasilitas Transportasi. Lalu ada persyaratan negara, yang dapat menambahkan sedikit sentuhan. Banya